Manfaat Kulit Buah Mahkota Dewa Dalam Menyembukan Kanker Kelenjar Getah Bening

Obat Kesehatan Keluarga ~ Manfaat Kulit Buah Mahkota Dewa Dalam Menyembukan Kanker Kelenjar Getah Bening. Buah mahkota dewa ? apakah anda pernah dengar buah tersebut, saya yakin anda sering mendengar dan melihat buah mahkota dewa. Buah yang berwarna merah merona ketika sudah matang dan membuat kita tergier untuk memakannya. Tapi jangn dimakan yah kawan-kawan nanti bisa jadi racun untuk tubuh kita.


Mahkota dewa merupakan tanam yang dapat tumbuh dimana saja, apa lagi tumbuh didaerah tropis seperti diindonesia ini.  Diawal tadi mahkota dewa bisa jadi racun bagi tubuh kita saat dimakan, akan tetapi jika bisa mengolahnya tanaman itu dapat memnjadi obat yang ampuh bagi orang yang mengalami kanker kelenjar getah bening.


Ini sekedar cerita saja, kalo ibu saya pernah terkena kelenjar getah bening, setelah dioperasi oleh doker malah menyebar ke mana-mana.  Berobat kemanapun hasilnya kosong, dan pada suatu hari ada teman ibu saya yang mengatakan untuk mengkonsumsi buah mahkota dewa, insyalah bisa sembuh. Seminggu sebulan setahun berlalu dah Alhamdulillah kelenjar gentah beningnya pelan-lahan hilang dan kembali normal.


Mengesankan bukan manfaat buah tersebut yang sangat mempesona bagi kesehatan khususnya bagi yang memiliki penyakit kaknker kelenjar getah bening. Tidak salahnya anda mencoba seperti yang dilakukan ibu saya, dah bisa menyembuhkan penyakit tersebut.

Daridunia.com
Manfaat Buah Mahkota Dewa
Sekarang kita ulas apa sih buah mahkota dewa setalah kita tahu manfaatnya bagi kanker tersebut. Buah mahkota dewa memiliki warna hijau saat belum matang dan setelah matang berwarna merah merona. Buahnya bulat dan kecil seperti  buah pala. Tetapi kalo pala berwarna kuning.
Berikut gambar dari buah tersebut:

Dari penjelasan diatas kita sudah paham manfaatnya, sekarang bagaimana sih cara membuat ramuan atau obat untuk kanker kelenjar getah bening.  Berikut caranya:


Cara membuatnya:


Langkah paling awal sediakan buah mahkota dewa yang sudah berwarna merah atau matang, iris kulitnya (ingat jangan sampai terkena bijinya karena bisa menjadi racun) setelah diiris-iris buah tersebut jemur disinar matahari sampai kering. 


Setalah kering, ambil 3 sampai 5 lembar irisan buah mahkota dewa tadi dan masak dengan air 400 cc. biarkan supaya mendidih dan air tersebut menjadi 200 cc. tiriskan dan ambil air tersebut lalu minum. Minumlah ramuan tersebut pagi dan sore hari secara teratur. Insyallah penyakit kanker kelenjar getah bening anda sembuh total.



Cukup mudah kan untuk membuatnya, silahkan anda praktekan dirumah dan sebarkan kekerabat anda yang memiliki penyakit tersebut.