Manfaat Tanaman Kumis Kucing untuk Keputihan Wanita

Obat Kesehatan Keluarga ~  Manfaat Tanaman Kumis Kucing untuk Keputihan Wanita. Kali ini saya pribadi akan mengutarakan atau akan menulis Manfaat Tanaman Kumis Kucing untuk Keputihan Wanita. Jadi untuk para wanita seluruh antera jagad pantengin tulisan ini dan dibaca secara seksama. Berbicara tentang keputihan pada wanita ini sering terjadi pada wanita yang sudah baligh atau dewasa.

Untuk menyembuhkan atau mengilangkahkan keputihan pada wanita banyak sekali obat obatan untuk menghilangkannya. Akan tetapi sebelum kita ke obat medis, kita simak manfaat kumis kucing dalam mengatasi keputihan pada wanita.

Bagi para wanita sudah tahu kana pa itu keputihan, saya yakin anda sudah paham dan tahu itu. Kali ini saya akan memberikan cirri-ciri wanita yang mengalami keputihan:

Cirri-ciri keputihan:
terasa gatal pada alat kelamin wanita, cirri tersebut hanya bisa diraskan oleh wanita saja.Panasnya di Vagina. Ganguan menstruasi. Menimbulkan daerah merah disekitar arean vagina. Mengeluarkan cairan dari dalam organ intim. Banyaknya cairan yang keluar. Vagina berbau

Itulah cirri-ciri wanita yang terkena keputihan, akan tetapi jangan risau dan jangan panik. Kumis kucing ternyata bisa kita manfaatkan khasiatnya, salah satunya untuk menyembuhkan keputihan pada wanita.
Kumis kucing merupakan tanaman yang berasal dari Negara afrika dan memiliki nama latin Orthosiphon aristatus. Tanaman tersebut banyak sekali tumbuh di Indonesia karena iklimnya sangat cocok dan memiliki fungsi untuk tubuh kita dalam kesehatan pada alat kelamin wanita.



Kumis Kucing dan Khasiatnya
Setalah kita tahu apa itu keputihan serta cirri-cirinya dan manfaat kumis kucing untuk keputihan wanita, saatnya kita cari tahu bagaimana cara menggunakan kumis kucing tersbut.

sediakan bahan-bahannya terlebih dahulu:
1.satu genggam daun kumis kucing yang sudah dicuci bersih
2.satu genggam daun beluntas yang dicuci juga
3.satu sendok teh jinten hitam
4.10 biji kemukus
5.Air secukupnya

Berikut cara membuatnya:
Langkah pertama rebus kumis kucing dan campurkan beluntas, jinten dan kemukus dalam 1 wadah biarkan sampai mendidih, setelah mendidih lalu tiriskan minum ramuan tersebut minimal 2 kali sehari secara teratur.

Bagaimana cukup mudahkan dalam mengobati keputihan wanita dengan bantuan tanaman kumis kucing, yang kita tidak sangka-sangka. Masih banyak lagi manfaat dari kumis kucing. Lain waktu saya posting lagi.