5 Khasiat dan manfaat buah pepaya bagi kesehatan Tubuh

daridunia.com
Aneka Manfaat Pepaya

Khasiat dan manfaat buah pepaya bagi kesehatan

buah pepaya merupakan buah yang enak dikonsumsi selain itu juga banyak sekali manfaat untuk kesehatan, untuk itu tak heran lagi kalau hampir semua orang indonesia pernah merasakan buah pepaya.buah pepaya juga bisa dikonsumsi buat mengganjal perut ataupun pengobatan karena memiliki banyak kandungan yang baik untuk memproteksi tubuh dari berbagai macam penyakit.juga banyak membantu melancarkan BAB nya yang sebelumnya macet .

adapun khasiat dan manfaatnya di antaranya yaitu untuk:

1.kesehatan kulit

untuk permukaan kulit ,melembabkan ataupun mencerahkan serta menyegarkan kulit yang kusam.ini di sebabkan karena vitamin A,C ,dan E dalam buah pepaya.

2.kesehatan mata

jelas bahwa kandungan vitamin A sangat tinggi pada buah pepaya tentu sangat bermanfaat untuk kesehatan mata.

3.obat kulit melepuh

kulit terbakar atau kena knalpot yang panas, segera obati obati dengan ramuan ini.ambil kulit buah pepaya,peras dan tampung getahnya.Oleskan ramuan tersebut pada kulit yang melepuh,diamkan seharian.pabila kulit yang melepuh sangat lebar, gunakan daging buah pepaya yang ditumbuk untuk mengobatinya.

4.pembersih racun dalam tubuh

kita banyak sekali yang mengkonsumsi makanan cepat saji maupun makanan yang diolah dari bahan bahan yang mengandung zat berbahaya bagi tubuh kita,yang nantinya zat zat tersebut akan menjadi racun yang berbahaya.maka dari itulah konsumsilah buah pepaya secara rutin akan membuat antioksidan yang kandungannya menetralisir racu- racun tersebut.

5.membesarkan alat vital pria.

kandungan enzim arginine yang disimpan dalam buah pepaya mampu mendongkrak aliran darah pada areal Mr.p.argarine mendongkrak produksi asam nitrat dalam tubuh untuk merileksasikan otot-otot disekitar pembuluh darah,al hasil Mr ,P akan membesar dalam waktu yang signifikan sering banyaknya enzim arginine yang masuk kedalam tubuh.

Demikian sedikit pembahasan mengenai manfaat buah pepaya bagi kesehatan dan obat.
semoga memberi manfaat bagi anda yang membacanya.