Jurus Jitu mengatasi Rambut Rontok dengan Alami

Obat Kesehatan Keluarga ~ Jurus Jitu mengatasi Rambut Rontok dengan Alami.

Lidah Buaya

Siapkan daun lidah buaya yang sudah dibuang kulitnya, lalu gosokkan secara merata pada bagian rambut dan kulit kepala yang rontok. Selanjutnya gunakan handuk untuk membungkus rambut Anda dan biarkan selama semalaman. Pagi harinya setelah bangun tidur, bersihkan rambut kepala Anda dengan cara keramas menggunakan shampoo. Lakukan terapi seperti ini secara teratur setidaknya 1 kali dalam seminggu.

Bawang Merah

Bawang merah mempunyai manfaat sebagai obat penumbuh rambut rotak dan botak yang alami dan tentunya aman digunakan. Cara menggunakannya cukup mudah, siapkan beberapa butir bawang merah lalu haluskan. Setelah itu oleskan pada bagian rambut dan kulit kepala secara merata dan biarkan beberapa saat sampai meresap. Bilas dan bersihkan rambut Anda dengan menggunakan shampoo agar bau bawangnya hilang. Lakukan hal ini secara teratur 2-3 kali dalam seminggu.

Daun Bayam

Tanaman sayuran bayam banyak mengandung kalium, protein, fosfor, lemak, besi vitamin A, B1 dan C. Bayam bisa digunakan sebagai solusi untuk mengatasi rambut yang rontok. Ambil segenggam bayam, cuci sampai bersih dan digiling halus. Tambahkan setengah gelas air matang dan satu sendok makan madu. Lalu diperas dan disaring, ambil air hasil perasannya. Minum air perasannya setengah cangkir 3 kali dalam sehari.

Daun Seledri

Daun seledri bisa Anda manfaatkan untuk mengatasi rambut yang rontok dan botak. Cara menggunakannya cukup mudah, gunakan 10 batang seledri lalu cuci sampai bersih dan potong-potong. Setelah daun seledri di potong-potong, masukkan ke dalam blender dan campurkan dengan telur. Campuran antara daun seledri dan telur selanjutnya Anda oleskan pada bagian rambut dan kulit kepala secara merata sembari memijat dengan lembut. Diamkan selama 30 menit, kemudian cuci bersih dengan cara keramas menggunakan shampoo. Lakukan hal ini secara teratur 2-3 kali dalam seminggu sampai akhirnya rambut Anda tumbuh kembali.