Manfaat Bawang Putih untuk Obat Tradisional dalam Mengobati Sakit Gigi

Obat Kesehatan Keluarga ~ Manfaat Bawang Putih untuk  Obat Tradisional dalam Mengobati Sakit Gigi. Manfat bawang putih sering kita gunakan untuk bumbu masak oleh para wanita yang hobi memasak. Masak apapun pasti para wanita akan menggunakannya. Yang saya suka masakan Sop Daging Sapi, itu pun memakai bawang putih. Bawah putih akan membuat harum masakan dan membuat sedap sehingga kita nikmat untuk menyantapnya.

Selain sebgai bumbu masak, bawang putih juga bisa kita manfaatkan sebagi bahan membuat obat tradisional dalam mengobati nyeri pada gigi. Jadi bukan hanya sebagai bumbu tapi bahan tersebut juga dapat digunakan sebagai obat, salah satunya obat gigi yang nyeri.

daridunia.com
Manfaat Bawang Putih untuk Obat Sakit Gigi
Bawang putih merupakan tanaman yang banyak kita jumpai didapur mana pun hehehehe, benar tidak. Jadi untuk itu kita mudah untuk mendapatkannya sebagai obat ketika gigi kita nyeri. Bawang putih sangat ampuh sebagai obat saat gigi kita mengalami nyeri. Saya yakin saat gigi kita nyeri sakitnya luar biasa. Masih ingat kan lagunya megi z (lebih sakit gigi dari pada sakit hati) tapi menurut orang yang sudah pernah mengalami sakit gigi akan mengatakan mending sakit hati heheheheh. 

Ketika seseorang sudah mengalami sakit gigi, maka rasa sakitnya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Bisa-bisa nangis untuk menahan sakitnya. Oleh karena itu ketika anda sakit gigi cepat cepat pergi kedapur untuk mengambil bawang putih sebagi obat tradisional dalam mengobati sakit gigi. Sakit gigi disebabkan oleh bakteri yang ada pada gigi kita. Sifat dari bawang putih tersebut dapat membasmi bakteri yang ada pada gigi oleh virus yang terdapat di bawang putih. 

Cara mengobati sakit gigi dengan bawang putih

Setalah kita membaca penjelsan diatas tentang bawang putih sebagai obat tradisional dalam mengobati nyeri pada gigi. Nah sekarang bagaimana sih cara mengobatinya, berikut caranya:
Siapkan Bahannya terlebih dahulu yaitu  Bawang putih (1 butir).

Cara pengobatan: Kupas kulit luar bawang putih tersebut kemudian  setelah itu tumbuk hingga halus mengunakan ulekan yang bersih. Dan langkah terakhir tumbukan bawang putih yang sudah halus tempelkan pada gigi luar yang sakit.

Dan ada cara yang lebih efektif yaitu dengan menguyah bawang putih mentah-mentah, setalah dikunyah lalu muntahkan. Insyaallah akan sembuh.