Manfaat Daun Pepaya untuk Mengatasi Jerawat Tebaru

Obat Kesehatan Keluarga ~ Manfaat Daun Pepaya untuk Mengatasi Jerawat.Setelah saya posting artikel tentang Manfaat Daun Singkong, kali ini saya masih membahas tentang daun-daunan tetapi kali ini yang akan saya bahas tentang Daun papaya. Untuk mengisi waktu luang bapak, ibu, dan saudara sekalian, tidak salahnya kita simak bersama sama. 

Daridunia.com
Daun Pepaya Untuk Mengatasi Jerawat
Apa sih manfaat dari daun papaya?. 

mungkin itu pertayaan yang ada dalam benak kita. Pada dasarnya daun papaya sangat pahit jika dimakan jadi apa ada manfaat bagi kesehatan tubuh kita, 

jawabnya ada, salah satu nya yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini. Langsung saja kita bahas Manfaat Daun Pepaya untuk Mengatasi Jerawat. Nah itu dia salah satu manfaatnya, tidak menyangkakan  kalo daun papaya bisa mengatasi jerawat yang ada pada muka kita. 

Papaya merupakan tanam yang hidup di tanah tropis. Banyak sekali macam dari papaya diantaranya jenis papaya Bangkok, local, papaya kuning, dan masih banyak yang lainnya. Papaya sendiri berasal dari bahas ilmiah yaitu Carica Papaya. Dari sekian banyak papaya semua daun jenis papaya bisa kita manfaatkan terutama untuk mengatasi jerawat dimuka.

Daun Pepaya Untuk Mengatasi Jerawat dimuka

Tidak salahnya kita memcoba daun papaya untuk mengatasi jerawat yang ada dimuka kita, karena jerawat sanganlah mengganggu jika tumbuh dimuka kita. Pasti banyak dari teman teman yang dimukanya tumbuh jerawat, jadi tidak salah kita langsung mempraktekan daun papaya untuk mengatasinya.

Cara Membuatnya:
Hal yang paling utama dalam membuat ramuannya kita harus sediakan terlebih dahulu daun papaya sebagai bahan utama. Daun papaya yang sudah kita dapatkan cuci sampai bersih. Setelah dicuci keringkan daun papaya tersebut di terik matahari atau yang lainnya. Blender daun papaya yang sudah kering dan tambahkan air secukupnya. Taraaaaa ramuan sudah jadi.

Cara menggunakanya:
Setelah ramuan atau pasta daun papaya tadi sudah jadi. Saatnya kita gunakan, cara menggunakannya pasta daun papaya tersebut olehkan keseluruh permukaan muka sampai merata. Sebaiknya digunakan sebelum tidur, tunggu sampai 10 – 20 menit agar masker daun papaya mongering. Langkah terakhir cuci muka sampai bersih. Lankukan setiap malam agar hasilnya maksimal.

Cukup mudah kan untuk membuatnya, silahkan anda praktekan dirumah pasta atau masker daun papaya. Cukup sekian dari saya semoga bisa bermanfaat bagi kita semua, sampai jumpa kembali di kesempatan lain.